CARA MENGGANTI IDENTITAS DI SLIMS 8 AKASIA

11 Januari 2017
MENGGANTI IDENTITAS DI SLIMS 8 AKASIA

Assalamualaikum wr.wb

Hallo guys ketemu lagi dengan saya,kali ini saya akan share tentang bagaimana cara mengubah identitas di slims 8 akasia

PENGERTIAN
   Identitas menurut Stella Ting Toomey merupakan refleksi diri atau cerminan diri yang berasal dari keluarga, gender, budaya, etnis dan proses sosialisasi. Identitas pada dasarnya merujuk pada refleksi dari diri kita sendiri dan persepsi orang lain terhadap diri kita. Sementara itu, Gardiner W. Harry dan Kosmitzki Corinne melihat identitas sebagai pendefinisian diri seseorang sebagai individu yang berbeda dalam perilaku, keyakinan dan sikap.


LATAR BELAKANG
semua benda yang ada di bumi pastinya memiliki identitas maka dari itu saya membuat identitas slims supaya jika ada orang yang mencari informasi slimsnya sudah tersedia di menu.
MAKSUD DAN TUJUAN
tujuannya jika ada pengunjung yang ingin tahu informasi slims maka akan ada menu informasi identitas slimsnya sehingga mempermudah pengunjung untuk mencari informasi slims tersebut.
ALAT DAN BAHAN
#laptop
#koneksi internet

WAKTU YANG DI BUTUHKAN
saya membutuhkan waktu sekitar 15 menit-29 menit tergantung banyaknya informasi yang di buat
TAHAP PELAKSANAAN
 1.buka slimsnya dengan cara"localhost/slims8/index.php?p=libinfo"
 2.masuk sebagai admin dengan mengeklik garis-garis lalu pilih librarian login


 3.klik menu system > klik content
 4.klik library information kemudia pilih edit (seperi gambar pensil)
 5.kemudian muncul tampilan seperti ini klik edit
 4.edit sesuai identitas slims anda,jika punya saya saya ubah menjadi seperti ini
 5.lalu klik update maka akan muncul pemberitahuan bahwa identitas berhasil di update
 6.lalu buka slimsya lagi dengan cara"localhost/slims8/index.php?p=libinfo"enter maka tampilan informasi sudah berubah seperti yang di edit tadi

HASIL DAN KESIMPULAN
hasilnya slims saya sudah memiliki identitas yang jelas

REFERENSI

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
February 26, 2019 at 5:59 PM delete

mas ada kontak yg bisa dihubungi
plis mau konsultasi slim akasia 8 085260054967 (chairil)

Reply
avatar